Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Sheila Raih Tiket Final
10 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Sheila Raih Tiket Final
 
 

Sheila Dinda Kurniawan meraih tiket babak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur 2017. Atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 ini memenangi pertarungan perang saudara atas Irdina Naura Mirza dibabak semifinal, Jumat (10/11).

Berlaga di lapangan tiga GOR Sudirman, Surabaya. Sheila dipaksa bekerja keras untuk meraih tiket final. Sheila pun harus mau melakoni pertarungan rubber game. Memang di game pertama, Sheila berhasil meraihnya dengan kemenangan tipis 21-18. Tapi game dua justru lepas dari tangannya dan menyerah 18-21.

Di game penentu, Sheila mengubah pola bermainnya dan berhasil. Sheila mendominasi permainan, hingga akhirnya pertarungan mampu dimenangkannya. 21-11 skor kemenangan Sheila di game tiga dalam durasi satu jam dua menit.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Pramudya/Indah Melangkah ke Final

Intinya sih, sabar dan tidak mau mati sendiri. Serta belajar mempertahankan tiap poinnya. Game dua lepas karena banyak defand yang bolong dan mainnya terlelu monoton juga. Irdina memiliki bola depan yang bagus, tahan dan kuat. Alhamdullilah kali ini saya yang menang,”sahut Sheila.

Made Dinda Windiasari asal Jaya Raya Jakarta akan menjadi lawan Sheila di partai puncak, Sabtu (11/11). Diakui Sheila, kalau ia sudah pernah bertemu. Tapi optimis dulu, pemain Jaya Raya memiliki kelebihan bermain cepat. “Besok, tenaganya jangan mau kalah dan kecepatannya juga dijaga. Hasil lihat saja besok. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini,”tutup Sheila. (ds)

Baca juga: [Macau Open Grand Prix Gold 2017] Della/Tiara Melesat Ke Semifinal