Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Meilani Lalui Kualifikasi Pertama
18 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Meilani Lalui Kualifikasi Pertama
 
 

Pertandingan babak kualifikasi di nomor tunggal anak putri, Selasa siang (18/8) tadi. Atlet asal klub PB Djarum kelahiran Surabaya tahun 2003, Meilani Wiqyantari berhasil melalui babak kualifikasi pertama. Berkat Meilani sapaan oleh teman-temannya ini, menang mudah dari Apik S asal klub Delta Diamond Tangerang bertempat di Gor Amongraga.

Meilani hanya butuh waktu 20 menit untuk maju ke kualifikasi kedua hari rabu (19/8) besok. Walaupun Meilani menang mudah, 21-6 dan 21-8. Ternyata dirinya merasa belum bermain maksimal. Lantaran masih ada rada grogi dan rada takut saat bermain.

Ketika di jumpai usai bertanding, Meilani pun mengakui rasa takut dan grogi ini timbul lantaran kaget dengan suasana lapangan yang bersilau dan kerumunan banyak orang di bangku penonton. Akibatnya konsentrasi sempat tergangu.

"Iya karena ini turnamen ke-4 yang saya ikuti, sejak bergabung dengan klub Djarum ini. Jadi masih ada grogi dan takut. Mungkin suasana silau dan berbeda dengan latihan. Untungnya saya masih bisa kendalikan lawan tadi," tuturnya lagi.

Meilani pun juga menambahkan kalau saat ini, dirinya perlu istirahat yang cukup. Karena jika rabu pagi (19/8) besok berhasil menang di babak kualifikasi kedua, sore di hari yang sama ia akan kembali bertanding di babak kualifikasi ketiga.

"Jadi harus bisa jaga kondisi dan bermain semaksimal mungkin. Selain itu juga pembuktian untuk pelatih kalau saya memang layak menjadi atlet Djarum. Makanya saya akan bermain sekuat tenaga dan pantang menyerah," ujarnya lagi.