Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Nandini ke Final
27 Juli 2018
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Nandini ke Final
 
 

Pemain lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 Nandini Putri Arumni akhirnya melangkah ke babak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2018. Di babak semifinal, Jumat (27/7) malam, Nandini berhasil membungkam Stephanie Widjaja asal Jaya Raya Jakarta dengan dua game langsung.

Berlaga di lapangan satu Gelora Susi Susanti, Tasikmalaya. Nandini butuh waktu 44 menit untuk mengalahkan lawannya itu. Ada pun di game pertama Nandini harus mau jatuh bangun menghalang serangan lawan dan menang tipis 21-19. Game dua Nandini sudah berani menekan lebih awal.

Alhasil, Nandini pun menutup kemenangan di game dua dengan skor 21-15. Di akui Nandini, kalau dipertandingan tadi ia tidak memikirkan untuk menang atau pun kalah. Dan hanya bermain yang terbaik.

Tidak mikir menang kalah soal target sudah melampaui dan baru kali ini bisa tembus ke final. Tidak ada beban sih mainnya dan kasih yang terbaik aja tadi. Ini pertemuan kali pertama juga dengan lawan tadi. Pukulan variasi lawan bagus, hanya berani main sabar aja sih. Selain itu juga harus tahan dan jangan buat salah.” Ungkapnya Nandini.

Putri Kusuma Wardani asal Exist Jakarta akan menjadi lawan Nandini di babak final yang berlangsung Sabtu (28/7) besok. Bagi Nandini, ini pertemuan ke dua kalinya dari Putri. Ada pun di pertemuan pertama, Nandini kalah dua game langsung di Djarum Sirnas Purwokerto 2018 kemarin.

Djarum sirnas Purwokerto saya kalah dua game langsung. Tipikal mainnya Putri sama kaya Stephanie. Menyerang dan ulet main mereka, tapi saya coba sabar aja dan insya Allah, optimis.” Tutup Nandini. (ds)