Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] Bagas Targetkan Tembus Empat Besar
22 Agustus 2017
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] Bagas Targetkan Tembus Empat Besar
 
 

Turun dengan kekuatan penuh, wakil-wakil PB Djarum pun masih berhasil terus melaju di arena Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2017. Di Gelora USM, Bagas Kristianto Nugroho di nomor tunggal taruna putra, berhasil mengantongi kemenangan di babak kedua yang digelar pada Selasa (22/8) siang.

Berhadapan dengan Minjava Sulthoni Mukminin dari Sarwendah Badminton Club, Bagas berhasil menang dengan dua game langsung 21-14 dan 21-9. “Tadi masih adaptasi soalnya kemarin gak main, karena lawannya gak datang. Terus juga tadi bolanya agak berat, jadi saya harus melakukan angkatan bolanya jangan asal, karena kalau asal pasti tidak akan lewat dan bakal tanggung,” ujar Bagas usai laga.

Baca juga: [SEA Games 2017] Hadapi Tim Kamboja, Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh

Di babak besok, Rabu (23/8) Bagas akan berjumpa dengan wakil Exist Jakarta, Iqbal Aji Tri Pamungkas. Pertemuan nanti akan menjadi kali keduanya bagi Bagas dan Iqbal. Di pertemuan pertama kalinya pada ajang Djarum Walikota Cirebon 2017 beberapa waktu lalu, Bagas berhasil menang atas Iqbal.

Saya harus lebih siapin lagi mental dan fisik di lapangan besok. Semoga target minimal mencapai semifinal di Sirnas kali ini bisa tercapai oleh saya,” tutup Bagas.

Selain Bagas, PB Djarum mengirimkan lima wakil lainnya untuk berlaga di babak ketiga. Mereka adalah Muhammad Aldo Apriyandi, Tri Cahya Suprianto, Handokok Yusuf Wijayanto, Rezha Akbar Raja Husain YM dan Satria Maulana Rahmadi Lubis. (RI)

Baca juga: [BWF World Championships 2017] Lukhi/Ririn Lolos Ke Babak Kedua