Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Naufal/Ayu Gary ke Semifinal
07 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Naufal/Ayu Gary ke Semifinal
 
 

Pertandingan ganda campuran taruna di babak perempat final, Kamis (7/9) sudah berakhir. Pasangan satu-satunya wakil PB Djarum pun berhasil merebut satu tiket kebabak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017.

Dari tangan Naufal Ligo Saufik/ Ayu Gary Luna Maharani tiket semifinal diraihnya. Pejuangan Naufal/Ayu Gary dibilang tidak mudah. Karena mereka harus rela melepas game pertama dengan skor 18-21. Seolah tak mau kalah dari musuh, Naufal/Ayu Gary bangkit dan tanpa memberi kesempatan musuh berkembang. Alhasil mereka menang telak di game dua yaitu 21-6.

Lanjut ke game penentu, kedua pasangan sama-sama kuat. Beruntung Naufal/Ayu Gary selalu lebih unggul dalam perolehan poin. Kemenangan pun akhirnya milik pasangan PB Djarum, tepat di menit ke 68. Naufal/Ayu Gary menang 21-18 di game tiga.

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Djarum Pastikan Satu Tiket ke Final

Diawal game pertama, sudah benar mainnya tapi dipertengahan justru musuh bisa pegang kendali. Tapi game dua, kita mulai merubah pola bermain, giliran musuh yang kebingungan. Game tiga, sama-sama kuat dan sama-sama buat kesalahan. Hanya saja musuh lebih sering.” ujar Ayu Gary.

Musuh hari ini mainnya sangat halus, lagi pula tangannya mereka juga bagus. Dari pukulan yang aneh sama kuat. Jadi kita hanya modal bertahan dan cari poin sebanyaknya aja sih kuncinya,” Tambahnya Ayu gary.

“Kita tadi masih banyak salah, karena banyak buru-buru aja. Memang musuh memiliki defand yang bagus dan bolanya juga halus. Ya, intinya sih yakin dan percaya diri aja tadi,” tutur Naufal.

Pasangan Ricky Ryanto/Annisa Mubarokah asal ISTC BEkat Abadi Sukabumi akan menjadi lawan Naufal/Ayu Gary di babak semifinal, Jumat (8/9) besok. Menurut pengakuan Naufal, mereka tidak perduli dengan musuhnya nanti. Terpenting target sudah terpenuhi. Hanya saja ia tak mau kalah mudah dilaga nanti. “Pokoknya fhigt aja, pantang menyerah.”Kata Naufal.

“Main aja dulu, pasrah aja sih. Pokoknya jangan mau kalah aja.” sahut Ayu Gary. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Super Tiket Jadi Kado Ulang Tahun Zuhdi