Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Irdina Menang Dua Game
02 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Irdina Menang Dua Game
 
 

Atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 lalu, Irdina Naurah Mirza masih terlalu tangguh bagi lawannya Afifah Lora Hidayahtul Umamah asal Sarwendah Badminton. Bertarung di babak dua, Kamis (2/11), Irdina mampu menang dua game dari Afifah.

Berlaga dilapangan satu GOR 17 Desember Turide, Mataram. Irdina yang turun di nomor tunggal remaja putri ini, hanya butuh waktu 31 menit untuk lolos ke babak perempat final. Ada pun di game pertama, Irdina menang dengan skor 21-11 dan 21-15 di game keduannya.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Nandini Menang di Babak Dua

Usai tanding, Irdina mengaku untuk pertandingan kali ini, dirinya sudah bermain dengan percaya diri. Sebab permainan lawan sudah bisa dikendalikan sejak awal. “Hanya saja bola colongan lawan tadi sangat bagus. Intinya jangan gampang mati aja, itu kuncinya,” sahut mojang Bandung ini.

Di babak perempat final, Jumat (3/11) besok. Irdina akan berjumpa rekan satu klubnnya Nurani Ratu Azzahra. Sebelumnya Nurani mengalahkan pemain asal Jaya Raya Jakarta Shafa Aura Rahmani dengan dua game langsung, 21-15 dan 21-15.

Saya belum pernah bertemu dengan Nurani, tapi tiap saat latihan kita pernah bertemu. Karena target mau masuk final, ya do the best aja ya. Toh menang kalah yang maju klub Djarum juga.” Tambahnya Irdina. (ds)

Baca juga: [Bitburger Open Grand Prix Gold 2017] Fajar/Rian Melaju