Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Bermain Tempo Cepat Jadi Kemenangan Yoggi/Aldira
26 Juni 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Bermain Tempo Cepat Jadi Kemenangan Yoggi/Aldira
 
 

Bertempat di GOR KONI Bandung, babak pertama ganda campuran taruna mulai dipertarungan, Rabu (26/6) ini. Pasangan PB Djarum Yoggi Pamungkas/Aldira Rizki Putri dipastikan lolos ke babak dua Djarum Sirkuit Nasisonal (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019. Kepastian Yoggi/Aldira itu setelah mereka mengalahkan pasangan asal klub Exist Badminton Muhammad Yusuf Maulana/Silvia Ratih.

Bertanding di lapangan lima, Yoggi/Aldira yang baru dipasangkan kembali berhasil menang dua game langsung dalam durasi pertarungan 32 menit. Untuk merebut game pertama, Yoggi/Aldira harus melakoni drama duel adu setting yaitu 22-20. Namun di game duanya, Yoggi/Aldira menang dengan angka 21-15.

"Sudah bisa masuk ke pola permain kami, padahal sudah lama tidak dipasangkan. Game pertama pada angka-angka keritis sempat ada kendala dengan pengantian shuttelcock lawan jadi permain sedikit berubah tadi. Game duanya sudah lebih yakin dan sudah lebih enjoy mainnya. Bola-bola balikan setengah lawan itu cukup bagus tadi. Kunci kemenangan tadi hanya cepatin tempo permain aja." beber Yoggi.

Pada babak dua Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019 nanti, Yoggi/Aldira akan menjamu pasangan asal klub Victory Bogor Genta Gusti Pidriansyah/Alya Novita Fitriyani. Belum ada catatan pertemuan dari ke dua pasangan itu.

"Pokoknya lebih yakin aja dan mau terapin permain sendiri aja." kata Yoggi lagi.

Yoggi/Aldira berharap di kejuaraan Djarum Sirnas seri ke tiga ini, mereka mampu menaiki tangga podium tertinggi. " Pastinya ingin jadi juara di nomor ganda campuran ini, karena sudah cukup lama jadi juara. Terakhir tahun 2018 lalu di Djarum Sirnas Balikpapan." tandas Yoggi. (ds)