Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Rahmad/Helena Petik Kemenangan
14 Maret 2018
[Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Rahmad/Helena Petik Kemenangan
 
 

Pasangan campuran asal PB Djarum Rahmad Julio Rafli Ritonga/Helena Ayu Puspitasari berhasil memetik kemenangan di laga perdana Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jateng Open 2018. Tiket kemenangan didapat Rahmad/Helena usai menang dua game langsung atas Fathkul Rozzi/Salsabila Prameswara Haryanto.

Hanya dalam waktu 30 menit, Rahmad/Helena memenangi pertandingan yang berlangsung di lapangan dua GOR Satria Purwokerto, Rabu (14/3). Baik game pertama dan game kedua, Rahmad/Helena memperoleh angka yang sama yaitu 21-15 dan 21-15.

Pertandingan hari ini belum gereget banget mainnya. Masih cari-cari pola permainan yang tepat. Kekuatan lawan juga sama dengan kita. Hanya saja di game kedua kita mainnya kurang ngotot jadi sempat keselip juga angka,” ujar Rahmad.

Helena menambahkan bahwa di dalam pertarungan tadi, mereka hanya bermodalkan fokus dan bermain lebih rapi di lapangan. "Kami bermain lebih berani dan tidak mau kalah," tambah Helena.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Ke Babak Tiga, Aldy Dipaksa Main Rubber Game

Masuk ke babak dua, Kamis (15/3) besok. Pasangan asal Telkom Bandung Steven Henri Cornelis/Tsavanne Bethalia Putri Mertoso. Menurut Rahmad, tidak ada persiapan khusus menghadapi lawannya besok. Namun tetap optimis dan bermain all out.

Ketika ditanya mengenai target. Rahmad dengan tegas mengatakan semifinal, meski undian pertandingan tidak menguntungkan, tetapi ia mengaku tetap optimis.

Undiannya berat juga lawan-lawan kedepannya, apa lagi besok. Pastinya harus bisa ekstra fokus mainnya,” jelas Rahmad.  (ds)

Baca juga: [German Junior 2018] Stamina Menurun