Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019] Untuk Ke Tiga Kalinya, Bagas Kalahkan Jovi
12 Agustus 2019
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019] Untuk Ke Tiga Kalinya, Bagas Kalahkan Jovi
 
 

Pertarungan ulangan antara pebulutangkis PB Djarum Bagas Kristianto Nugroho dengan Jovi Michael dari klub Focus Badminton kembali tersaji di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2019. Pasalnya pada Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open 2019 bulan Juli akhir, Bagas mengalahkan Jovi dalam duel panjang tiga game.

Tetapi kali ini di Djarum Sirnas series ke lima di kota Jakarta, Bagas kembali mengalahkan Jovi dengan pertarungan langsung dua game 21-18 dan 21-13 pada laga yang berlangsung di lapangan tiga GOR Remaja Tanjung Priok, Jakarta, Senin (12/8) ini. Bagi Bagas ini kemenangan ke tiga kali beruntun dari Jovi.

"Tidak ada perubahan dari mainnya dia, hanya karena shuttelcock berat jadi dia kelihatan tangannya kuat. Ya, kunci kemenangan tadi yakin dan fokus perpoinnya tidak boleh kendor aja." ungkap Bagas.

Ketika ditanya soal target di Djarum Sirnas Series Lima di Jakarta ini, Bagas berharap langkah tidak seperti di Djarum Sirnas Bandung bulan Juni lalu yang terhenti di babak 8 besar. Bagas juga mengakui jika persaingan di Djarum Sirnas Jakarta ini lebih ramai dan lebih ketat dibandingkan Djarum Sirnas Open di Banjarmasin bulan Juli lalu.

"ya, step by Step aja targetnya, sebab tak mau terulang hasil buruk di Djarum Sirnas Bandung lalu. Meski di Djarum Sirnas Bajarmasin saya juga berdiri jadi runner up. Djarum Sirnas kali ini, lebih ramai dan ketat di Djarum Sirnas Jakarta, mungkin karena level premier jadi yang ikut bukan aja dari Pelatnas tetapi juga beberapa negara juga ikut." jelasnya Bagas.

Pebulutangkis asal klub Mutiara Cardinal Bandung Auditya Alpha Hidayat sudah menunggu Bagas di babak dua Djarum Sirnas Series Lima di Jakarta nanti. Ini pertemuan kedua bagi pebulutangkis itu, namun Bagas memiliki catatan bagus di pertemuan pertamanya.

"Ya, tahun 2017 saat di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) saya penah kalahkan dia. Intinya lebih siap, lebih cepat dan beradaptasi dengan situasi lapangan juga lebih cepat dari lawan." tutup Bagas. (ds)