Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019] Yantoni/Rosyita Maksimal Tembus Final
23 April 2019
[Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019] Yantoni/Rosyita Maksimal Tembus Final

Kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Selatan Open 2019 memasuki hari ke dua dan baru mempertandingan babak pertama di sektor ganda campuran dewasa. Laga yang mempertemukan pasangan PB Djarum Yantoni Edy Saputra/Rosyita Eka Putri Sari melawan pasangan tuan rumah asal klub Union Palembang M Fauzan Wardhana/Kharisma Budiwati akhirnya dimenangi oleh pasangan PB Djarum itu.

Yantoni/Rosyita menang dua game langsung dengan di setiap gamenya memiliki angka kemenangan sama yaitu 21-13 dan 21-13 tepat di menit ke 22 pada laga yang berlangsung di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Selasa (23/4) ini. Pada kejuaraan Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019 awal April lalu, Yantoni/Rosyita harus puas hanya sebagai semifinalis.

Kala itu, Yantoni/Rosyita takluk ditangan pasangan unggulan pertama Nugroho Andi Saputro/Tiara Rosalia Nuraidah asal klub Halim, Jakut. Tetapi kali ini, Kejuaraan Djarum Sirnas Seris ke dua ini, Yantoni/Rosyita langsung memasang target untuk membalas kekalahannya dari pasangan unggulan pertama itu.

"Iya, hasil di Djarum Sirnas Purwokerto lalu melenceng dari target. Tapi kali ini, maksimal kita bisa tembus final dan harus bisa balas kekalahan dari pasangan unggulan pertama. " jelas Yantoni.

Mengenai pertandingan tadi. Yantoni/Rosyita belum menemukan hambatan. Justru mereka sudah bisa mengontrol permain, meski lawan yang di temui tadi belum bernah berjumpa di pertandingan mana pun."Main sudah normal, hanya kita ngapalin bola dan kondisi lapangan aja. Mungkin karena panas, jadi bolannya rada berat aja. KIta belum jumpa juga dengan lawan tadi. Ya, kuncinya hanya main safe dan mau ngeduluin aja mainnya." pungkas Rosyita.

Lolos ke babak dua Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019. Yantoni/Rosyita sudah ditunggu oleh pasangan asal Jaya Raya Jakarta Amri Syahnawi/Pia Zebadiahbernadet. "Kita belum pernah jumpa, tetapi lihat dilapangan aja besok. Intinya semangat dan optimis aja." tutup Rosyita. (ds)