Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2018] I Kadek/Ivan Lewati Laga Perdana
01 Oktober 2018
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2018] I Kadek/Ivan Lewati Laga Perdana
 
 

Pasangan I Kadek pande Dheva Brahmantya Putra/Ivan Adi Cahyono berhasil melewati laga perdana kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2018. Laga yang berlangsung di GOR Hevindo, Balikpapan, Senin (1/10) tadi, ganda putra remaja PB djarum menang dua game langsung atas wakil Jaya Raya Abadi, Akhmad Raikhan Nur Iswin/Raihan Ramadhan.

Berlaga di lapangan empat, I Kadek/Ivan menang dua game langsung. Game pertama I Kadek/Ivan tanpa kesulitan menekan pertahanan lawan, meski terkadang sering melakukan kesalahan tapi mereka masih memimpin dan menang 21-12.

Game dua, I Kadek/Ivan sempat kaget dengan perubahan pola main lawan. Dengan modal yakin dan tak mau kalah, I Kadek/Ivan mampu mengendalikan permainan dan menang dengan angka ketat, 21-17.

Hari ini mainnya masih kurang bagus, karena sempat tidak latihan dua hari sebelum ke sini. Jadi masih beradaptasi dulu, baik itu lapangan dan pola permainan. Lawan juga masih bisa kita atasi, tapi kata pelatih harus ikuti mainnya mereka.” sahut I kadek.

I kadek/Ivan akan berjumpa dengan pasangan wakil Berkat Abadi Ilham Fernanda Husada/Resky Wahyudi di babak dua nanti. Kata I Kadek, kalau mereka belum pernah melawan pasangan Berkat Abadi itu. “Tapi optimis dan yakin aja. Mainnya juga harus lebih baik dari hari ini.”beber Ivan.

Bicara soal target, dengan lantangnya I Kadek/Ivan menyebutkan ingin menjadi juara di nomor ini. Diakui Ivan, meski tidak mudah meraih juara tapi mereka optimis.”Mungkin lawan yang berat berada di babak semifinal nanti,”tutup Ivan. (ds)