Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Juara Tunggal Remaja Putri Milik Galuh
17 Maret 2018
[Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Juara Tunggal Remaja Putri Milik Galuh
 
 

Tunggal remaja putri PB Djarum Aisha Galuh Maheswari mampu tampil gemilang di hadapan ribuan pendukungnya,  pada saat melakoni partai final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Jateng Open 2018, yang berlangsung di GOR Satria, Purwokerto, Sabtu (17/3).

Melawan rekan satu klubnya,  Aisyah Sativa Fatetani, Galuh harus berjibaku dalam drama tiga game sebelum akhirnya meraih juara dengan kemenangan 16-21, 21-17, dan 21-18.

Dipertandingan tadi saya cukup merasa tegang karena banyak penonton yang mendukung saya, dan melawan teman sendiri. Tetapi saya berusaha bermain lepas saja.” kata Galuh usai laga.

Rasanya senang banget bisa juara di seri pertama, Sirnas Premier, dan juga di Kampung halaman,” lanjutnya.

Baca juga: [All England 2018] Jegal Duo Mads, Kevin/Marcus ke Final

Meski begitu, Galuh mengaku dirinya tak ingin cepat puas dengan hasil ini. Dan di ajang Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix  2018 yang akan berlangsung bulan April mendatang, Galuh berharap bisa kembali juara.

Tentunya dengan hasil ini saya harus bisa lebih baik lagi, tambahin apa yang kurang, dan tidak gampang puas dengan hasil yang baru didapat. Karena tahun ini masih panjang,” jelas Galuh.

Target berikutnya semoga saya bisa juara di Jaya Raya Grand Prix nanti.” Pungkas pemain yang lahir di Purwokerto 19 Oktober 2002 itu. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jateng Open 2018] Jessica/Nethania Juara Ganda Pemula Putri