Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Aldira/Rizki Juara!
15 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Aldira/Rizki Juara!
 
 

Enam kali dipasangkan, Dwiki Rafian Restu/Aldira Rizki Putri akhirnya berhasil meraih gelar kedua di nomor ganda campuran remaja. Di laga final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Banten Open 2017 yang digelar pada Sabtu (15/7) mereka berhasil mengalahkan wakil Exist Jakarta, Muhammad Galih Rezka Ramadhan/Salsabila Prameswara Haryanto dengan 21-15 dan 21-19.

“Di pertandingan tadi, mereka bermain cepat dan itu menyulitkan. Kami berusaha untuk menempatkan bola yang jauh dari jangkauan mereka, agar temponya bisa lebih lambat,” ujar Dwiki usai laga.

“Yang pasti kami senang dan bangga bisa juara, bisa banggain orang tua. Bisa ditonton banyak orang juga,” tambah Dwiki.

Aldira sendiri menambahkan bahwa prestasi yang berhasil mereka torehkan di GOR ASA Sport Center ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Dan yakin atas kemampuan menjadi salah satu kunci kemenangan mereka. “Kami yakin saja dengan kemampuan sendiri. Dan target sendiri memang kami ingin juara,” ujar Aldira.

Baca juga: [Malaysia International Series 2017] Indonesia Pastikan Tiket Final

Pekan depan, Dwiki/Aldira pun akan kembali turun di Djarum Sirnas seri keempat yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat. Di turnamen yang juga berlabel Djarum Sirnas Premier ini pun mereka berambisi untuk melanjutkan kemenangan mereka.

“Selanjutnya main di Bandung minggu depan, dan kami ingin bisa mempertahankan prestasi ini, kekuatan di nomor remaja sendiri sebenarnya imbang, tinggal kesiapan saat di lapangan saja,” pungkas Aldira.

Selain Dwiki/Aldira, PB Djarum berpeluang untuk meraih dua gelar lainnya melalui nomor tunggal remaja putra dan ganda remaja putra. Saat berita ini diturunkan, Syabda Perkasa Belawa tengah bertarung melawan Christian Adinata dari Tangkas Intiland, sementara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bertarung setelahnya. Mereka akan berebut gelar dengan unggulan dua, Alfa Rizki Fadlika/Andre Timotius Tololiu dari Jaya Raya. (RI)