Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2018] Pekanbaru Jadi Tuan Rumah Seri Kedua
23 April 2018
[Djarum Sirnas Riau Open 2018] Pekanbaru Jadi Tuan Rumah Seri Kedua
 
 

Setelah sukses digelar di Purwokerto bulan Maret lalu, kini rangkaian Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2018 singgah di Riau. Pekanbaru kembali menjadi tuan rumah untuk ketiga kalinya setelah berhasil menjadi tuan rumah di tahun 2010 dan 2015 lalu.

480 atlet akan berburu gelar di GOR Remaja. Tak hanya dari klub tanah air, kali ini wakil dari Malaysia, Singapura dan Filipina turut ambil bagian.

“Kami sudah mempersiapkan untuk menyelenggarakan turnamen ini sekitar satu bulan yang lalu. Secara umum semuanya sudah oke siap berjalan. Itu artinya besok sudah benar-benar siap digelar,” ujar Eri Zulhendrizal, ketua Pengprov PBSI Riau.

“Turnamen inipun selain diikuit oleh atlet tanah air, juga diikuti oleh beberapa atlet mancanegara seperti Malaysia, Singapura, dan Malaysia. Tentunya bakal menambah keseruan turnamen ini,” tambahnya.

Baca juga: [Malaysia International Challenge 2018] Ahsan/Hendra Persembahkan Gelar Juara

Turnamen yang memperebutkan hadiah total Rp 295 juta ini akan digelar hingga Sabtu (28/4) mendatang. Eri pun berharap masyarakat kota Pekanbaru bisa mendukung dan menyaksikan langsung laga-laga calon juara masa depan Indonesia ini.

“Untuk para penonton yang ingin menyaksikan secara langsung, kami berikan keleluasaan dengan tanpa diberikan biaya tiket masuk alias gratis. Oleh karena itu kami menghimbau aga masyarakat sekitar bisa berbondong-bondong meyaksikan turnamen bergengsi yang jarang digelar di Riau ini,” pungkasnya. (RI)

Baca juga: [Djarum Sirnas Riau Open 2018] Yoggi/Helena Bungkam Unggulan Teratas