Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Riau Open 2018] Kana Incar Dua Gelar di Tahun 2018
25 April 2018
[Djarum Sirnas Riau Open 2018] Kana Incar Dua Gelar di Tahun 2018

Kana Luthfan Naufal berhasil mengantongi kemenangan di laga babak ketiga Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Riau Open 2018. Berlaga di GOR Remaja pada Rabu (25/4), Kana berhasil menang dua game langsung atas Muhammad Rafi Zafran Ferary dari Tangkas Intiland dengan 21-15 dan 21-15.

“Di pertandingan tadi permainan lawan tidak terlalu bahaya, hanya saja memang saya terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri dan lengah,” ujar Kana usai laga.

Di laga babak perempat final yang akan digelar Kamis (26/4) besok, Kana akan menantang unggulan enam, Gabriel Christoper Wintan Wijaya dari CWIBC Tangsel. Putra pertama Candra Wijaya itu berhasil melaju ke perempat final usai menang 21-14 dan 21-15 atas Kenny Serza Azani dari Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar.

Baca juga: [Badminton Asia Championships 2018] Owi/Butet Mulus ke Babak Kedua

“Untuk pertandingan selanjutnya, saya berharap bisa bermain lebih bagus lagi dibanding hari ini,” lanjutnya singkat.

Lebih jauh, tahun 2018 merupakan tahun terakhir bagi Kana untuk bersaing di kelompok umur remaja. Tahun depan dirinya sudah harus berlaga di kelompok umur taruna. Ia pun berharap untuk bisa memetik hasil terbaik di sepanjang tahun ini.

“Target sampai akhir tahun semoga saya bisa meraih dua gelar juara, dan semoga di Pekanbaru ini pun saya bisa menjadi juara,” pungkas unggulan tiga di Djarum Sirnas seri kedua itu.

Langkah Kana ke babak perempat final berhasil diikuti oleh M Raynaldi Oktavianur Rizky. Berhadapan dengan Nafis Akmar Fauzi dari Satria Nganjuk, Raynaldi berhasil menang 21-18 dan 21-11. Sedangkan Mochamad Fajar Ardi Pradana berhasil mengatasi Alian Ridlo Rabbany dari FIFA BC dengan 21-13 dan 21-8. (RI)

Baca juga: [Djarum Sirnas Riau Open 2018] Nurani Bidik Gelar Juara