Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Irdina Berharap Rebut Gelar di Seri Ketiga Ini
24 Juni 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Irdina Berharap Rebut Gelar di Seri Ketiga Ini
 
 

Untuk ke dua kalinya Pebulutangkis tunggal putri PB Djarum Irdina Naurah Mirza kelahiran Subang 2001 dipercaya menjadi unggulan pertama nomor tunggal taruna putri di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019.

Pada kejuaraan Djarum Sirnas Open 2019 di Palembang bulan April lalu, Irdina yang  kala itu menjadi unggulan pertama pun harus puas hanya menjadi semifinalis. Bahkan, di Djarum Sirnas seri pertama di kota Purwokerto, langkah Irdina terhenti di babak delapan besar. Namun kali ini, Irdina berharap hasil di kejuraan Djarum Sirnas Premier seri ketiga di kota Bandung ini bisa merebut gelar juara.

Ya, dua Djarum Sirnas sebelumnya hasilnya tidak memuaskan. Walau di Djarum Sirnas Palembang ada kesempatan tetapi malah hanya sampai semifinal.  Ya, harapnya kali ini bisa rebut juara. “ tutur pemain lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015.

“Jadi unggulan pastinya beban ya, tetapi aku pribadi sih tidak mau terlalu memikirkan. Takutnya malah terganggu mainnya, jadi unggulan pertama coba dihilangin dulu aja kan itu hanya sekedar unggulan aja.” tambahnya.

Meski berharap meraih gelar juara, tetapi di babak pertama Djarum Sirnas seri ketiga nanti. Irdina kembali akan menantang pebulutangkis asal klub Exist Badminton Siti Sarah Azzahra. Pasalnya, saat di Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open lalu Irdina harus mengakui keunggulan lawannya itu dengan pertarungan dua game langsung 14-21 dan 18-21.

“Walau pernah kalah, tetapi optimis aja. Sudah tahu harus gimana mainya nanti. Pokoknya berusaha ngeluarin permainan tebaik aja dulu.” Tandasnya lagi.  (ds)