Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Komang Beharap Mengulang Keberhasilan di Purwokerto
26 Juni 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Komang Beharap Mengulang Keberhasilan di Purwokerto
 
 

Pebulutangkis tunggal taruna putri lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 asal kota Bali Komang Ayu Cahya Dewi sukses meraih kemenangan di babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019. Kesusksesan Komang itu didapat setelah Komang menundukan pebulutangkis asal Pontianak Quennie Laurentia dengan dua game langsung, 21-10 dan 21-11 bertempat di GOR KONI Bandung, Rabu (26/6) ini.

Hasil kemenangan itu, membawa Komang ingin mendulang keberhasilannya di kejuaraan Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019 lalu. Kala itu, Komang yang tidak diunggulkan berhasil meraih gelar juara pertama kalinya di nomor taruna.

"Pastinya juara lagi, seperti Djarum Sirnas seri pertama di Purwokerto bulan April lalu. Tetapi memang tidak mudah karena kedepannya akan berjumpa dengan pebulutangkis yang bagus-bagus. Pokoknya optimis dulu aja dan main sebagus mungkin." sahut Komang lagi.

Mengenai pertandingan tadi. Komang untuk kali pertama menghadapi mantan pebulutangkis PB Djarum yang juga sahabat karibnya tadi. Meski berat, tetapi Komang keluarkan segala kemampuannya. Komang juga memuji sahabatnya itu.

"Lawan sahabat sendiri jadi tetap kasih yang terbaik aja sekalian adaptasi dengan lapangan juga karena ini babak pertama. Belum pernah jumpa sih di laga resmi. Intinya jangan kasih bola-bola tangung, mainnya juga banyak bola silangnya karena rada kaku pergerakan lawan tadi. Kunci kemenangan tadi, fokus aja dan banyakin raih angka aja." pungkas Komang.

Di babak dua Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019 nanti, untuk kali pertama Komang akan menjamu pebulutangkis asal tuan rumah Mutiara Cardinal Bandung Shellin Salsabila Nurfazhriah.

"Intinya lebih safe jangan mati-mati sendiri serta optimis dan waspada selalu dilapangan nanti." tandas Komang. (ds)