Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] I Putu/Fauzia Raih Tiket Semifinal
20 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] I Putu/Fauzia Raih Tiket Semifinal
 
 

Ganda campuran remaja PB Djarum, I Putu Pande Sheva Brahmantya Putra/Fauzia Kartikasari raih satu tiket ke babak semifinal Djarum Sirkut Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017. Tiket semifinal didapat I Putu/Fauzia, setelah di babak perempat final, Kamis (20/7) tadi. I Putu/Fauzia menghentikan langkah pasangan asal Jaya Raya Jaya Alfian Hudha/Denisa Dwi Syawaliah Budiani. I Putu/Fauzia butuh waktu 30 menit dan menang dua game langsung, 21-15 dan 21-19 di GOR KONI, Bandung.

Ketika ditemui, I Putu mengaku sempat harus kembali beradaptasi dengan lapangan karena di babak sebelumnya mereka bertanding di GOR Lodaya.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Kejutan, Bobby Taklukan Unggulan Teratas

Iya masih, karena pindah GOR jadi masih penyesuasian lapangan. Berbeda jauh dengan GOR sebelumnya. Tapi di game pertama tadi, lawan banyak error juga mainnya. Kitanya cuma modal mencari poin aja,” sahut Fauzia.

I Putu/Fauzia akan bertemu dengan wakil tuan rumah asal klub Mutiara Cardinal Ari Kusuma/Indira Hendzie Pramestya di babak semifinal, Jumat (21/7) besok.

Lawan di semifinal nanti memiliki serangan yang bagus dan defendnya juga lumayan kuat. Mungkin kita harus main lebih yakin dan percaya diri. Biar bisa keluar semua kemampuan yang kita miliki,” tutup I Putu. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Syabda Lolos ke Semifinal