Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Dwiki/Aldira Naik Podium Juara Kali Pertama
18 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Dwiki/Aldira Naik Podium Juara Kali Pertama
 
 

Ganda campuran remaja PB Djarum yang diunggulkan di posisi teratas Dwiki Rafian Restu/Aldira Rizki Putri berhasil naik podium juara untuk pertama kalinya di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2017. Di partai puncak Djarum Sirnas pertama yang digelar di Manado, Sabtu (18/3), Dwiki/Aldira berhasil menang atas Azhar Zaim Zaidan/Dinda Dwi Cahyanging asal SKO Ragunan/Jaya Raya Jakarta.

Bertanding di lapangan tiga GOR Arie Lasut, Manado. Dwiki/Aldira tanpa hambatan mampu meraih game pertama dengan skor 21-14. Awal game kedua, Dwiki/Aldira masih memegang kendali permainan. Tapi usai interval, Dwiki/Aldira kerap kali membuang bola. Hingga harus melepas game ini dengan 18-21.

Lanjut ke game penentu, pertandingan pun semakin seru. Keduanya sama-sama tak mau kalah, mereka saling bergantian merebut perolehan poin. Perlahan namun pasti, Dwiki/Aldira langsung menjauh dan memenangkan pertarungan ini. Tepat di menit ke 53, Dwiki/Aldira menang 21-18 di game tiga.

“Senang dan tidak menyangka aja bisa menang dari lawan ini. Kita pasangan baru tapi bisa juara di sini. Harapan kedepan, bisa lebih naik lualitas bermainnya dan bisa juara lagi di next sirnas Balikpapan nanti,” ujar Dwiki.

Iya, lebih baik harapan kedepannya. Dan masih banyak juga yang harus kita perbaiki. Seperti fokus suka hilang kalau sudah memimpin. Defence juga kurang rapat, terpenting harus bisa kurangi kesalahan aja sih.” Tambahnya Aldira (ds)