Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Lucky/Helena Masih Bertahan
27 Juni 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Lucky/Helena Masih Bertahan

Pasangan ganda campuran taruna unggulan pertama PB Djarum M. Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari masih bertahan di kejuraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019. Pasalnya, Lucky/Helena mampu melewati babak kedua tadi usai menjegal pasangan asal klub Jaya Raya Jakarta Muhammad Haikal Zaki/Maria Devanya Kelmanutu bertempat di GOR KONI Bandung, Kamis (27/6) ini.

Berlaga di lapangan satu tadi, Lucky/Helena memang berhasil menang dua game langsung dan dalam durasi 31 menit. Namun lucky/Helena harus mau menguras keringat untuk meraih kemenangan tadi. Sebab di setiap game kemenangannya, Lucky/Helena menang dengan angka ketat. Di game pertama saja, Lucky/Helena menang tipis 21-19 serta di game duanya juga menang angka ketat 21-18.

"Hari ini main masih tetap ada kendala dengan bola servis saya," kata Lucky.

"Sebenarnya diawal-awal kami mainnya masih belum enak aja. Tapi kami berusaha untuk fokus agar bisa keluar semua permainan kami. Bola drive dan bola setengahnya lawan tadi harus lebih dijaga tadi." sahut Helena.

Lolos ke babak perempat final Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019 nanti, Lucky/Helena masih menunggu pemenang antara rekan satu klubnya Alan Darmasaputra Kristanto/Berliona Alma Pradisa melawan pasangan gado-gado Muliadi Rizka Saputra/Muzammil Elya Tantri. Karena sejak berita ini ditulis ke dua pasangan itu belum bertanding.

"Jika lawan kawan satu klub pastinya sama-sama tahu, kelemahan dan kekurangannya tetapi jika lawannya Mulia/Tantri karena belum pernah jumpa ya berusaha aja sih. Intinya nothing to lose dan optimis aja." tutup Lucky. (ds)