Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Leo/Daniel Mantap ke Final
14 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Leo/Daniel Mantap ke Final
 
 

PB Djarum berhasil meloloskan wakil ketiganya untuk berlaga di partai puncak di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Banten Open 2017. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil merebut satu tiket final ganda remaja putra pada Jum’at (14/7) petang.

Leo/Daniel yang diunggulkan ditempat ketiga ini terlihat tak mengalami banyak kesulitan saat laga semifinal melawan Ari Kusuma/Bagas Febrian Sani dari Mutiara Cardinal. Mereka sukses mendominasi permainan sejak pertandingan dimulai. Mereka hanya butuh 27 menit untuk bisa menang 21-15 dan 21-13.

“Sejak game dimulai kami langsung menekan pertahanan mereka dan bermain no lob, itu yang menjadi kunci kemenangan kami,” ujar Daniel.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Syabda Menangi Laga “Perang Saudara”

“Di pertandingan tadi, kami bermodal yakin juga,” tambah Leo.

Di partai final mereka akan berjumpa dengan Alfa Rizki Fadlika/Andre Timotius Tololiu. Pasangan Jaya Raya yang juga unggulan kedua ini menggagalkan PB Djarum untuk menciptakan All PB Djarum Final, mereka sukses menjegal langkah Muhammad Alfian Hasyim/Rahmad Julio Rafli Ritonga. Mereka menang dengan 21-18 dan 21-17.

“Untuk partai final besok kami akan berusaha untuk terus yakin, fokus dan mengeluarkan kemampuan terbaik kami,” pungkas Leo.

Sebelumnya, wakil PB Djarum di nomor tunggal taruna putri dan ganda remaja putri gagal meraih tiket final. Aisha Galuh Maheswari dipaksa akui keunggulan Bening Sri Rahayu dari Exist Jakarta dengan 16-21 dan 12-21, sementara itu Aldira Rizki Putri/Fauzia Kartikasari gagal menghentikan langkah unggulan pertama yang juga dari Exist Jakarta, Melani Mamahit/Putri Larasati. Mereka kali ini harus mengakui keunggulan Melani/Putri dengan dua game langsung, 16-21 dan 13-21. (RI)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Hentikan Unggulan Dua, Dwiki/Aldira ke Partai Puncak