Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019] Juara Jadi Incaran Lucky/Helena
02 April 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019] Juara Jadi Incaran Lucky/Helena
 
 

Pasangan ganda campuran taruna unggulan pertama asal PB Djarum M. Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari menang dari pasangan Marcello Vittorio Mainaky/Sarah Daisy Theresia Christina Rambitan asal klub gado-gado (Putra Mainaky, Tangsel-Kasih, Jaksel) pada laga yang baru memasuki babak ke dua kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Tengah Open 2019, Selasa (2/4) ini.

Pasangan unggulan pertama itu menang dua game langsung, 21-19 dan 21-11 dalam durasi pertarungan 27 menit bertempat di lapangan satu GOR Satria, Purwokerto. Meski datang sebagai pasangan unggulan, di laga tadi khususnya pada game pertama. Lucky/Helena sempat terkejut dengan situasi dan permainan lawan, makanya di game pertama mereka menang dengan angka tipis.

"Iya game pertama sempat tertinggal dari lawan, itu karena kita masih mencari pola permainan yang tepat dan masih penyesuaian juga dengan lapangan. Jadinya kita sering kali buat kesalahan sendiri tadi." sahut Lucky.

"Kita juga sempat kaget dengan keberanian dan kenekatan mereka di lapangan tadi. Kita belum pernah jumpa juga sama mereka, jadi modal yakin, percaya diri dan main lepas aja sih." tambahnya Helena.

Seperti peserta yang lainnya, gelar juara Djarum Sirnas seris pertama di Purwokerto ini menjadi incaran pasangan Lucky/Helena. Meski di babak perempat final nanti Lucky/Helena melawan pasangan berat lainnya asal klub Pratama Badminton Academy Surabaya Muliadi Rizka Saputra/ Lisa Anjeli.

"Iya kita incar juara di Dajrum Sirnas ini. Kesempatan jadi juara pasti ada lah, tergantung kitanya sih. Ya, di perempat final juga sudah berat lawannya." tutur Lucky.

"Kita juga belum pernah jumpa dengan lawan itu tapi optimis dulu aja. Mainnya juga harus lebih lepas aja dan modal yakin juga, asal jangan seperti hari ini aja yang telat panasnya." sambung Lucky lagi. (ds)