Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019] Ruzana Menangi Laga Perang Saudara
16 Agustus 2019
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019] Ruzana Menangi Laga Perang Saudara
 
 

Babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2019 telah berlangsung di GOR Remaja Tanjung Priok Jakarta, Jumat (16/8) ini. Pada laga perang saudara sektor tunggal pemula putri antara Ruzana dengan temannya Aura Ihza Aulia dimenangi oleh Ruzana dengan dua game langsung.

Bertanding di lapangan empat tadi, Ruzana menghabiskan waktu selama 38 menit untuk kalahkan temannya itu. Ruzana langsung menang dua game dengan angka akhir 21-17 dan 21-15. Ini kemenangan Ruzana yang kedua kalinya secara beruntun kalahkan Aura.

"Rasa tegang kalau lawan teman sendiri, padahal sering kali latihan tetapi memang di partai-partai menuju final saya sering tegang, itu tidak tahu kenapa. Ya, dua kali beruntun kalahkan dia, minggu lalu di kejuraan Junior International Series juga kalahkan dia. Tidak ada perubahan dari mainnya dia sih. Kunci kemenangan tadi hanya sabar, fokus dan mental di jaga aja." kata pebulutangkis Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015.

Selanjunta, pada babak final Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019 yang berlangsung Sabtu (17/8) besok. Ruzana akan menantang Natiqotul Wardah Fil Karomah asal klub Jaya Raya Jakarta yang sebelumnya mengalahkan pebulutangkis PB Djarum Bernadine Anindya Wardana dengan dua game langsung, 21-18 dan 21-13.

"Kita pernah jumpa tetapi sudah lama itu sekitar tahun 2016, tetapi sekarang pastinya beda ya. Ya intinya mau lebih tahan lagi aja, lebih fokus dan mentalnya di jaga lagi aja. Memang target saya di Djarum Sirnas Jakarta itu harus jadi juaranya." tutup Ruzana. (ds)