Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2019] Budi Darmawan Berharap Lahir Bintang Baru Lewat Audisi Umum
27 Juli 2019
[Audisi Umum 2019] Budi Darmawan Berharap Lahir Bintang Baru Lewat Audisi Umum
 
 

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2019 yang akan dimulai besok, Minggu (28/7) hingga Selasa (30/7) di GOR KONI, Kota Bandung, nampaknya sangat disambut antusias oleh para atlet-atlet muda dari berbagai penjuru.

Dari 862 peserta yang sudah mendaftar secara online, tak sedikit dari mereka ternyata berasal dari luar Pulau Jawa seperti dari Kalimantan, Sumatera, dan Aceh.

Program Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation, Budi Darmawan berharap, lewat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis ini kembali lahir bintang baru dari PB Djarum, yang nantinya bisa mengharumkan nama bangsa dan menjadi legend yang selalu diingat prestasinya.

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Menjaring Calon Juara Di Kota Kembang

"PB Djarum tahun ini genap berusia 50 tahun. Di tahun ini pula Audisi Umum pun akan kembali digelar di beberapa kota. Hal itu bertujuan untuk kembali mendapatkan atlet-atlet bertalenta yang nantinya bakal masuk PB Djarum dan dibina sebaik mungkin. Saya berharap lewat Audisi Umum ini PB Djarum bisa kembali melahirkan bintang bulutangkis baru yang nantinya bisa mengharumkan nama bangsa, dan menjadi legend yang selalu diingat prestasinya," tutur Budi dalam jumpa pers di GOR KONI, Kota Bandung, Sabtu (27/7).

Budi pun mengatakan, hingga sore tadi pukul 16.00 WIB, dari 862 pesrta yang telah mendaftar secara online, 642 diantaranya sudah melakukan daftar ulang secara langsung di GOR Koni.

"Saat ini sudah 642 atlet yang mendaftar ulang secara langsung di GOR Koni, dan jumlah itu dipastikan bakal terus bertambah," jelasnya. (ah)

Baca juga : [Japan Open 2019] Praveen/Melati Behak ke Babak Final