Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Hafizi/Naufal Bertarung Tiga Game
05 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Hafizi/Naufal Bertarung Tiga Game
 
 

Muhammad Nur Hafizi/Naufal Ligo Saufik dipaksa bekerja keras untuk lolos ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017. Ganda taruna putra PB Djarum ini harus melakoni duel tiga game pada babak ke dua di GOR Banda baru, Batam, Selasa (5/9) malam.

Lepas di game awal dengan skor 17-21, tidak membuat Hafizi/Naufal biasa disapa ini untuk patah semangat. Game dua pun berhasil mereka raih dengan skor 21-17. Merasa diatas angin, pasangan PB Djarum ini tak henti-henti mengendorkan serangan kejantung pertahanan musuh di game penentu. Alhasil tepat di menit 50 game ke tiga, Hafizi/Naufal memastikan kemenangan dengan skor 21-15.

Kita salah di game pertama, malah lambat mainnya dan fokus bermain juga hilang. Beruntung game dua dan game tiga kita sudah mulai tenang dan bisa rubah permainan. Kita sudah bisa lebih cepat mainnya dari musuh tadi,” jelas Hafizi.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] 229 Peserta ke Tahap Turnamen

Memang bola-bola depan musuh sangat bagus dan postur tubuh musuh juga lebih tinggi. Kita banyakin menyerang dan kasih bola datar, usahakan jangan terlalu diangkat bolannya.”t tambah Naufal.

Kalau ditanya rahasia kemenangan dari wakil Jaya Raya tadi. Hafizi dan Naufal kompak mengatakan semangat dan pantang menyerah menjadi kuncinya.

Di babak perempat final yang akan digelar Rabu (6/9). Hafizi/Naufal akan menghadapi pasangan asal ISTC Sukabumi Andy Adly Dzil Ikram Wisani/Ricky Ryanto. “Kita tidak mau main seperti hari ini. Pokoknya harus lebih fokus lagi. Harus bisa jaga poin dan tentunya optimis,” tutup Naufal. (ds)

Baca juga: [Malaysia International Junior 2017] Wakil Indonesia Melaju