Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2018] Sheila Rebut Tiket Semifinal
04 Oktober 2018
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2018] Sheila Rebut Tiket Semifinal
 
 

Pemain tunggal remaja putri lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 lalu Sheila Dinda Kurniawan merebut satu tiket ke babak semifinal kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2018 di Balikpapan ini.

Tiket semifinal diraih Sheila didapat usai mengalahkan wakil Berkat Abadi Aisyah Hanadiya Taisir dalam durasi pertarungan 24 menit dan menang dua game langsung. Meski mendapat perlawanan di awal game pertama tapi Sheila menang dengan angka ketat 21-15.

Di game duanya Sheila lebih aktif dan mendominasi permainan. Hingga lawan tak berdaya dan menyerah. Sheila menang telak 21-8 di game duannya.

Alhamdulillah, kali ini mainnya lebih bagus dari kemarin-kemarin. Mungkin dari babak pertama hingga babak perempat final, ini penampilan paling bagus.”sahut atlet kelahiran Bakilpapan 2002.

lawan itu kuat, lincah dan bola-bolanya memiliki kelebihan serta bervariasi. Untuk saya sudah siap dari awal, mulai dari kecepatan dan semuanya. Pokoknya harus pegang angka dari awal.” tambahnya lagi.

Dalam memperebutkan tiket ke babak final. Sheila akan menantang wakil Mutiara Cardinal Bandung Angelica Febriana Timporok di babak semifinal yang akan berlangsung, Jumat (5/10) besok. Kata Sheila, ini perjumpaan kali pertamanya dengan wakil Mutiara itu.

Semoga bisa bermain seperti hari ini. Bermain lebih maksimal lagi, jaga kecepatan kaki dari awal dan optimis pastinya.”tutup Sheila. (ds)