Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2018] Nandini “Pecah Telur” di Makassar
11 Agustus 2018
[Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2018] Nandini “Pecah Telur” di Makassar
 
 

Setelah cukup lama puasa gelar, pebulutangkis tunggal taruna putri besutan PB Djarum Kudus, Nandini Putri Arumni akhirnya “Pecah Telur” dengan keluar sebagai juara di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2018, yang baru saja berakhir di GOR Sudiang, Makassar.

Gelar tersebut ia pastikan setelah di laga final petang tadi, Sabtu (11/8) mampu menundukan rekan sesama PB Djarum lainnya, Savira Sandradewi, lewat pertarungan dua game dengan kemenangan 26-24 dan 21-18 dalam waktu 48 menit.

Baca juga : [Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2018] Khusnul/Putri Raih Gela Perdana

Alhamdulillah senang akhirnya bisa juara lagi, soalnya sejak awal tahun 2017 sampai kemarin di Djarum Sirnas Jawa Barat, saya belum pernah merasakan juara pertama lagi, dan sekarang bisa juara di Makasaar, rasanya seperti ‘pecah Telur’,” ungkap Nandini usai laga.

Kunci kemenangan di pertandingan tadi, saya bermain yakin dan sabar. Pokoknya jangan mikir menang atau kalah, yang penting harus bisa main sebaik mungkin,” ujar Nandini soal kunci kemenangannya.

Nandini sendiri terakhir mennjadi kampiun, yaitu di ajang USM Flypower Open 2016. Dengan hasil ini, pemain kelahiran Blora, 22 Februari 2001 itu mengaku, akan mempersembahkan gelar kali ini untuk keluarga dan pelatih.

Saya sudah lama tidak mempersembahkan gelar juara untuk pelatih dan keluarga. Jadi kali ini saya akan persembahkan untuk mereka,” jelas runner up Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018 itu. (arh)

Baca juga : [Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2018] Asghar/Rian Kukuhkan Gelar Kelima