Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali Open 2018] Target I Putu/Vincentius Tinggal Selangkah lagi
07 November 2018
[Djarum Sirnas Bali Open 2018] Target I Putu/Vincentius Tinggal Selangkah lagi
 
 

Ganda taruna putra PB Djarum tinggal menyisakan satu wakilnya di babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2018. Pasangan I Putu Pande Sheva Brahmantya Putra/Vincentius Suwarland menjadi satu-satu wakil yang berhasil meraih kemenangan di babak 16 besar bertempat di GOR Lila Bhuana Denpasar Bali, Rabu (7/11) ini. Kemenangan I Putu/Vincentius diraih setelah mengalahkan pasangan Alif Rafsyah Mauthuthihona/Andre Langgeng Pangestu asal klub Mutiara Cardinal Bandung.

Dengan kemenangan ini, target I Putu/Vincentius tinggal selangkah lagi untuk menuju ke babak semifinal yang akan berlangsung, Jumat (9/11) nanti. Ketika ditemui, Vincentius mengaku jika targetnya tinggal selangkah lagi yaitu semifinal. Meski kesempatan itu terbuka tapi I Putu/Vincentius tetap fokus pada pertandingan perempat final besok.

"Terget semifinal dan kalau bisa juara. Alasannya sih tidak muluk-muluk karena sejak awal tahun 2018 ikut kejuaraan Djarum Sirnas kita selalu terhenti di babak 16 besar. Jadi tidak ada salahnya jika kita menargetkan di empat terbaik di kejuraan ini. Kesempatan pasti ada, tapi kita tidak mau memikirikan lawan lebih diunggulkan. Sebab kita mau main yang terbaik dan mau menang sih di setiap tanding. Dan perempat final besok main lepas aja,"sahut Vincentius.

Pada babak 16 besar tadi. I Putu/Vincentius menang dua game langsung dari pasangan Alif/Andre. Di game pertama I Putu/Vincentius menang dengan angka 21-14 dan menang tipis di game duanya dengan angka 21-18.

"Banyak mati sendiri, saya sering kasih umpan enak juga untuk lawan tadi. Memang pukulan lawan itu bolanya aneh-aneh, jadi tidak bisa baca jatuhnya bola. Kuncinya sih main nekat aja, tidak mikirin menang kalah."tutur Vincentius lagi.

Pasangan Daihatsu Candra Wijaya Gabriel Christopher Wintan Wijaya/Galuh Dwi Putra sudah menunggu I Putu/Vincentius di babak perempat final yang berlangsung, Kamis (8/11) besok.

"Untuk di perempat final nanti, harus bisa pegang kendali duluan aja. Lebih siap lagi dan mau capek. Hasil belakangan yang penting bisa keluarin semua kemampuan." tutup Vincentius. (ds)