Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Kelly/Shelandry Bidik Tiket Semifinal
10 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Kelly/Shelandry Bidik Tiket Semifinal
 
 

Ganda remaja putri, Kelly Larissa/Shelandry Vyola berhasil memastikan diri untuk berlaga di babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Banten Open 2017. Di laga babak pertama yang digelar pada Senin (10/7), Kelly/Shelandry berhasil mengatasi wakil Jaya Raya, Anyza Velda Syafira/Dea Riska Putri Hapsari dalam dua game langsung.

Bertanding di GOR ASA Sport Center, Cilegon, Kelly/Shelandry sebenarnya bisa mendominasi perolehan angka sejak pertandingan dimulai. Sayang, jelang akhir laga mereka justru banyak kehilangan angka setelah banyak melakukan kesalahan sendiri. Beruntung, dewi fortuna masih berpihak kepada atlet yang sama-sama lahir di tahun 2003 ini, mereka menutup game pertama dengan kemenangan tipis 22-20.

“Di game pertama sebenarnya kami sudah bisa menguasai jalannya pertandingan, tetapi di akhir game, kami malah kendor. Banyak melakukan kesalahan sendiri juga,” ujar Kelly usai laga.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Jadwal Turnamen Padat, PB Djarum Pilih Atlet

Sementara itu di game kedua mereka terlihat lebih konsisten. Kali ini mereka tak membiarkan lawan untuk mengembangkan permainan. Mereka langsung menggebrak untuk unggul 11-6 dan menutup laga dengan 21-11.

“Di game kedua kami bisa lebih konsisten,” tambahnya.

Di seri ketiga Djarum Sirnas ini, Kelly/Shelandry yang sebenarnya masih bisa bertarung di nomor pemula pun mengaku ingin bisa meraih tiket ke babak semifinal. Tetapi untuk bisa meraih tiket empat besar itu, mereka berpeluang untuk menghadapi unggulan teratas, Melani Mamahit/Putri Larasati.

“Persiapan ke turnamen ini hanya seminggu, karena sebelumnya libur lebaran. Semoga hasilnya bisa maksimal. Kami ingin membalas kekalahan kami dari unggulan pertama,” pungkas Kelly singkat.

Hasil pertandingan dan undian nomor ganda putri selengkapnya bisa diakses di sini. (RI)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Aldo Jumpa Jim di Babak Kedua