Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur Open 2016] Kana Menang Dua Game Langsung
17 November 2016
[Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur Open 2016] Kana Menang Dua Game Langsung
 
 

Unggulan ke tujuh di nomor tunggal pemula putra asal PB Djarum Kana Luthfan Naufal menang dua game langsung atas Briliandri Christianto asal Exist Jakarta pada laga ketiga, Kamis (17/11) di GOR Sudirman, Surabaya.

Untuk lolos ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premeir Jawa Timur Open 2016, Kana hanya butuh waktu 29 menit. Kana tidak mengalami kesulitan di pertarungan tadi. Kana pun menang tanpa ada perlawanan dari wakil Exist ini. Di game pertama, Kana menang dengan skor 21-9 dan game dua, 21-11.

“Saya merasa sudah enakan mainnya di bandingkan hari sebelumnya. Dan sudah berani menekan lawan duluan. Memang ini pertemuan kedua kami dan ada perubahan cara bermain lawan tadi. Tapi saya sudah yakin dan percaya diri. Rahasia kemenangan tadi, hanya modal menyerang tanpa kasih kesempatan lawan,” sahut Kana lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis tahun 2015 lalu.

Kembali Kana akan menantang pemain asal Exist Tegar Sulistio di babak perempat final, Jumat (18/11) besok. Walau pun di Djarum Sirnas Cirebon 2016 lalu Kana kalah dari Tegar. Kana mengaku optimis bisa mengimbangi permainan Tegar nanti.

“intinya, harus bisa jaga fisik dan mental dulu. Di lapangan baru keluarkan semua kemampuan dan mau melawan dulu. Pokoknya jangan mau kalah dulu sebelum berjuang,” tambahnya Kana. (ds)