Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Manado 2013] Ke Final, Intan Targetkan Juara
22 Juni 2013
[Djarum Sirnas Manado 2013] Ke Final, Intan Targetkan Juara
 
 

Tunggal taruna putri PB Djarum, Intan Dwi Jayanti melaju ke partai final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Manado 2013, usai mengalahkan rekannya sendiri, Aida Arum Amanah. Di partai puncaknya, Intan akan bertemu pemain Exist Jakarta, Priskila Siahaya. Intan pun mengaku optimis dan akan berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan gelar juaranya.

“Kalau namanya main pasti inginnya menang, Maju ke final saya akan berusaha sebaik mungkin, supaya bisa menang. Saya optimis untuk hasil terbaik,” ujar Juara tunggal taruna putri di Djarum Sirnas Jawa Barat 2013 lalu ini.

Intan pun mengaku telah siap untuk menghadapi laga terakhirnya di kota Manado dengan baik. Beberapa pukulan Priskila di lapangan pun sebaik mungkin telah ia pelajari. “Dia cobnya bagus, saya harus antisipasi pukulan-pukulannya,” tutur Intan.

Sebelumnya Intan sendiri telah mengalahkan rekannya di PB Djarum, Aida Arum Amanah. Pertandingan yang cukup alot tersebut akhirnya dimenangkan Intan dengan skor 13-21, 21-14 dan 21-16, selama 50 menit penuh.

“Di game pertama saya tadi sempat kewalahan. Bola-bola yang saya berikan bisa lolos-lolos terus, karena Aida kan tinggi. Game kedua saya baru mulai berani nyolong-nyolong dan merubah pola permainan,” ujar Intan.

PB Djarum sebenarnya berkesempatan untuk menciptakan all PB Djarum final. Namun Marsa Indah Salsabila yang bertemu Priskila harus tumbang usai bertanding rubber game, 13-21, 21-17 dan 15-21.

Di nomor tunggal taruna putra, Andri Wijaya mengakhiri langkahnya di semifinal. Andri tumbang usai bertemu unggulan pertama besutan Jaya Raya Jakarta, R. Eka Fajar Kusuma, dan bertanding tiga game, 22-20, 15-21 dan 5-21. (NM)