Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Roro Bersyukur Dapat Gelar Juara
16 November 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Roro Bersyukur Dapat Gelar Juara
 
 

Akhirnya satu-satunya wakil PB Djarum yang turun di sektor tunggal pemula putri keluar sebagai pemenang dan membawa pulang gelar juara Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2019. Gelar juara itu didapat Raden Roro Widya Aninditya usai menang dua game langsung atas pebulutangkis asak Kediri Azzahra Melani Arjisetya dengan angka 21-18 dan 21-15 bertempat di GOR Wilis Madiun, Sabtu (16/11) ini.

Ketika ditemui usai mendapat mendali, Roro mengucapkan kata syukur sebab target dari klub PB Djarum akhirnya dapat tercapai. Dan tenyata di kejuaraan Djarum Sirnas seris delapan ini, PB Djarum hanya menurunkan satu wakil di sektor tunggal pemula putri.

"Saya sangat bersyukur jadi juara, karena memang sudah ditargetkan dari pelatih dan klub juga. Saya juga dipercaya datang sendiri untuk mengikuti kejuaraan ini. Pastinya bangga juga dapat gelar akhirnya." jelas Roro.

Mengenai pertandingan tadi. menang dua game langsung, bukan tidak menemukan kendala. Bahkan pada awal game pertama Roro sempat ragu-ragu dalam mengolah permain dan masih membaca permainan lawannya itu. Beruntung usai mendapat game pertama, Roro lebih percaya diri di game duanya.

"Awalnya belum tahu mainnya dia, masih ragu-ragu juga dan angka juga mepet tadi. Tetapi game duanya lebih percaya diri saja. Kalau ditanya kunci kemenangan tadi itu hanya lebih sabar saja." beber Roro.

Dengan hasil menjadi juara di Djarum Sirnas seris terakhir 2019, Roro berharap di tahun 2020 mendatang bisa menambah prestasi. Roro juga mengakui masih banyak yang harus dibenahi kedepannya. "Ya kedepannya harus lebih bertanggung jawab, lebih dipertahankan gelar dan lebih baik lagi." tutup Roro. (ds)