Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bali Open 2018] Nekat dan Berani Modal Raynaldi
09 November 2018
[Djarum Sirnas Bali Open 2018] Nekat dan Berani Modal Raynaldi
 
 

Pertandingan babak semifinal tunggal remaja putra all PB Djarum, akhirnya di menangi oleh M. Raynaldi Oktavianur Rizky. Laga yang berlangsung di GOR Lila Bhuana Denpasar, Bali, Jumat (9/11) tadi, Raynaldi harus melakoni pertarungan panjang untuk mengalahkan rekannya Mochamad Fajar Ardi Pradana. Kemenangan Raynaldi butuh waktu cukup lama yaitu 56 menit.

Raynaldi menang dalam drama rubber game. Meski di game pertama Raynaldi kalah 16-21, tapi di dua game terakhir Raynaldi berhasil meraihnya. Di game dua Raynaldi menang tipis 21-19 tapi game penentu Raynaldi justru menang telak 21-9. Kata pemain lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015, kemenangan itu hanya bermodalkan nekat dan berani.

"Diatas kertas memang Fajar lebih diunggulkan dan saya pernah kalah di Djarum Sirnas Pekan Baru lalu dua game langsung lagi. Jadi ini sekaligus ajang balas dendam aja, puas bisa kalah dia juga. Memang di game pertama lepas karena belum ketemu irama permainan jadi tidak lepas. Game dua lebih enak dan sudah tahu cara mainnya. Game tiganya lebih yakin lagi dan lebih percaya diri," tambahnya lagi.

Untuk pertama kalinya, Raynaldi akan menantang wakil Mutiara Cardinal Bandung Alvi Wijaya Charirullah dan di babak final kejuaraan Djarum Sirnas seri ketujuhlah pertemuan mereka akan dilangsungkan pada Sabtu (10/11) besok.

"Lawan itu tipikal mainya menyerang jadi harus lebih sabar dan mau mengontrol bola aja. Bicara target tentunya juara, itu janji saya ke pelatih. Tapi tetap tidak boleh meremehkan lawan besok sebab lawan sering jadi juara dan pastinya lebih percaya diri." tutup Raynaldi. (ds)