Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2016] Irdina Menang Mudah Atas Tuan Rumah
22 Agustus 2016
[Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2016] Irdina Menang Mudah Atas Tuan Rumah
 
 

Bertempat di GOR PBSI Sumut, Medan, Senen siang (22/8) tadi. Pemain tunggal remaja putri asal PB Djarum Irdina Naurah Mirza menang mudah atas wakil tuan rumah Rizky Febriyana dengan dua game langsung pada laga pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Utara Open 2016.

Irdina lulusan audisi umum Djarum Bakti Beasiswa Bulutangkis tahun 2015 lalu ini, mengaku kemenangan dari wakil Medan ini lantaran ia lebih percaya diri dan sudah berani mengambil inisiatif menekan musuh lebih awal.

Alhasil Irdina atau biasa disapa Dina berhasil menang mudah di babak pertama tadi. Ada pun pada game pertama, Dina menang  dengan skor 21-7 dan game kedua menang 21-6, hanya butuh waktu 20 menit. Dina pun melangkah ke babak dua.

“Perinsinpnya sih tadi, ikutin mainnya musuh dulu dan fokus aja. Eh, tau-tau dia masti sendiri. Di bilang menyerang juga tidak terlalu, pokoknya bola masuk aja.” sahut mojang Bandung ini.

Sejak bergabung dengan PB Djarum tahun 2015 silam. Ini pertandingan Djarum Sirnas yang diikuti oleh Dina ini. Pertama ia bertanding di Sirnas Surabaya 2015, lalu Sirnas Cirebon minggu lalu dan Sirnas Medan sekarang. Mengenai target di Medan, Dina mengaku hanya sampai 8 besar saja.

“Alhamdulilah, di Medan ini bisa tembus ke babak dua, tapi target pribadi sih hanya ingin sampai 8 besar. Soal di babak itu bertemu Titifany Illahi. Pastinya sulit juga ketemu dengan senior,” beber pemain kelahiran tahun 2011 ini. (ds)