Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Irdina Berdiri di Podium Runner Up
29 Juni 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Irdina Berdiri di Podium Runner Up

Pebulutangki tunggal taruna putri yang juga lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 Irdina Naurah Mirza hanya mampu berdiri di podium runner up Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019. Pasalnya laga final yang berlangsung di GOR KONI Bandung, Sabtu (29/6) tadi, Irdina harus mengakui keunggulan pebulutangkis asal klub Jaya Raya Jakarta Maharani Sekar Batari.

Irdina pun kalah dalam drama pertarungan panjang tiga game tepat di menit ke 61. Terlebih dahulu Irdina kehilangan game pertama dengan angka 18-21. Meski sempat tertinggal angka 1-9 di game dua, tetapi Irdina mampu merebut game itu dengan kemenangan angka 21-18. Namun Irdina harus kembali menyerah di game penentunya dengan angka 14-21.

"Hasil ini memang tidak seperti harapan tetapi setidaknya sudah berusaha semaksimal mungkin." jelasnya mojang Subang.

"Game pertama masih kalah stars jadi baru menemukan waktu yang tepat dan in itu pas di game dua. Itu pun juga ketinggal angka dulu. Tetapi di game tiganya malah mainnya kendor dan lawan jadi bisa balikkan keadaan dan balik kendalikan permain tadi." tambahnya lagi.

Meraih gelar juara menjadi impian Irdina untuk kejuaraan kedepan. Namun Irdina juga akan memperbaiki penampilannya kedepan, karena masih banyak yang harus dibenaninya.

"Harapan saya ya, juara karena belum sama sekali jadi juara. Ya, masih banyak sih yang harus di perbaiki. Seperti fisik harus lebih tahan dan mungkin strateginya juga lebih diperlajari lagi." tupu Irdina. (ds)