Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Irdina Masuk Babak Dua
28 Maret 2017
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Irdina Masuk Babak Dua
 
 

Irdina Naurah Mirza berhasil masuk kebabak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2017. Pemain tunggal putri remaja lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 ini mengalahkan wakil Mutiara Cardinal Bandung Amalia Cahya Pratiwi pada laga pertama, Selasa (28/3) di GOR Hevindo, Balikpapan.

Bertanding dilapangan tiga, Irdina sudah menguasai permainan, hanya karena terburu-buru. Lawan lebih diuntungkan. Tapi Irdina mampu mengatasi dan meraih game pertama dengan skkor 21-18. Lanjut game dua, Irdina sudh diatas angin. Dan lawan tak berdaya mengikuti permainan Irdina. Game dua Irdina menang tepat di menit 31 dengan skor 21-11.

Sebenarnya tadi sudah mengguasai permainan, mainnya juga sudah enak. Hanya suka buang poin yang tidak penting di game pertama. Game dua saya sudah percaya diri. Lawan juga makin turun penampilannya dan suka buat salah.” Ungkap gadis kelahiran Subang 2001 ini.

Kata teman-teman bola test lawan itu bagus, dan ternyata selain bola test, pukulan smashnya juga lebih bagus. Intinya sih, asal bola masuk dan pergerakan dilapangan lebih dicepatin aja sih,” tambahnya.

Irdina mengaku Imtiyaz Yasmin asal Exist Jakarta akan menjadi lawannya di babak dua nanti. Dan menjadi pertemuan kali pertamannya. Irdina berjanji harus bisa mencuri poin sebanyaknya dari lawan ini. “Postur lawan lebih tinggi, jadi harus waspada dengan bola belakangnya dia. Insya allah optimis.” Tambahnya.(ds)

Foto dari arena Djarum Sirnas Balikpapan bisa diakses klik disini