Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Kelly/Shelandry ke Partai Puncak
08 September 2017
[Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Kelly/Shelandry ke Partai Puncak
 
 

Ganda remaja putri PB Djarum yang menjadi pasangan unggulan teratas, Kelly Larissa/Shelandry Vyola raih kemenangan di babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2017. Dengan kemenangan ini, Kelly/Shelandry masuk kebabak final hari Sabtu (9/9) besok.

Kepastian Kelly/Shelandry ke final, usai mengalahkan pasangan Indria Hendzie Pramestya/Shanda Amaliza asal Mutiara Cardinal Bandung pada pertandingan yang berlangsung di GOR Banda Baru, Batam, Jumat (8/9) malam. Kelly/Shelandry hanya butuh waktu 30 menit untuk lolos ke final.

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Dari Tak Suka Jadi Cinta

Dengan skor kemenangan pun sama. Di game pertama menang 21-16 dan game dua pun skornya 21-16. Diakui oleh Kelly, saat bertanding tidak ada kendala. Bahkan pola permainan mereka membuat musuh tidak bisa berbuat banyak. Walau masih sering kali terburu-buru dalam mengolah bola.

Kita enjoy aja sih, karena musuh juga baru kali ini bertemu. Memang musuh (Indria) memiliki pukulan smash yang keras. Tapi kita justru main safe dan kurangi buat salah aja dilapangan,” sahut Shelandry.

Mengenai pertandingan di babak final besok. Kelly mengatakan tidak mau ambil pusing. Terpenting mereka bisa main bagus dan fokus selalu di jaga. Kesalahan yang dibuat hari ini, harus bisa dikurangi saat di final nanti. Yang pasti tetap optimis. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Kepulauan Riau Open 2017] Menang Perang Saudara, Noval ke Final