Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Bermain Cepat, Galuh Menang Telak
10 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Bermain Cepat, Galuh Menang Telak
 
 

Galuh Maheswari melalui laga babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Banten Open 2017 tanpa hambatan berarti. Menghadapi wakil  Sarwendah Bandminton Club, Alisha Widya Mustika, atlet yang akrab disapa Galuh ini berhasil menang dengan skor telak pada Senin (10/7) siang.

Bertanding di GOR ASA Sport Center, Galuh yang menerapkan pola permainan menyerang berhasil mendominasi raihan angka. Ia unggul jauh 21-8 di game pembuka ini. Memasuki game kedua, Galuh pun terlihat tetap mendominasi. Pola permainan serangannya terlihat efektif. Ia pun menutup game kedua dengan 21-13.

“Pola permainan saya memang menyerang, tadi di pertandingan lawan banyak mengangkat bola, dan ini tentu menguntungkan saya untuk bisa menyerang. Hari ini, bola belakang saya pun cukup banyak memberikan angka,” ungkapnya.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Rizma Lalui Hadangan Pertama

Di babak kedua, Galuh sudah dinanti oleh Olivia Chelin Maria Kambey dari Jaya Raya. Menghadapi laga ini, atlet yang sebenarnya masih bisa bertarung di nomor remaja ini mengaku ingin bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

“Bertanding di kelompok taruna, saya ingin bisa melangkah sejauh mungkin. Saya sendiri memang tidak mematok target, tetapi saya ingin terus bisa memberikan permainan terbaik saya di setiap pertandingan,” pungkasnya.

Di Djarum Sirnas ke tiga di tahun 2017 ini, PB Djarum hanya menurunkan Galuh bersama Rizma Anestasy Violeta untuk nomor tunggal taruna putri. Sebelumnya, Rizma sudah memastikan untuk berlaga di babak kedua usai menang 21-13 dan 21-17 atas Debora Pungky Cahyadewi dari Jaya Raya. (RI)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Taruna PB Djarum Berburu Gelar di Cilegon