Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Semarang 2013] Adianto/Seiko Keluar Sebagai Juara
27 Oktober 2013
[Djarum Sirnas Semarang 2013] Adianto/Seiko Keluar Sebagai Juara
 
 

Pasangan ganda dewasa putra, Rahmat Adianto/Seiko Wahyu Kusdianto PB.Djarum diluar dugaan keluar sebagai juara turnamen Djarum Srikuit Nasional Semarang 2013, setelah difinal  sabtu tadi (26/10/2013). Pasangan ini berhasil mengalahkan Riyo Arif/Rizky Hidayat Ismail dari Hi-Qua Wima dengan skor 21-18, 21-17 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Jati Diri-Semarang, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah, saya bersyukur kepada tuhan atas diberikannya berkah hari ini. Saya sama sekali tidak menyangka sebelumnya bisa sampai juara dan ini menjadi gelar pertama kami ditahun 2013.   Saya pun tidak menyangka di semifinal kemarin, bisa mengalahkan unggulan dua Rendra/Rian,” Ungkap Seiko.

Hal senada juga terlontar dari bibir Adianto, pertandingan final yang sebenarnya terjadi di semifinal dimana mereka bisa mengalahkan unggulan kedua Renda/Rian. Di pertandingan final mereka hanya bermodalkan yakin dan berani. Mereka tidak memikirkan menang atau kalah, namun hanya bermain mengikuti irama permainan lawan.

“Senang dan tidak menyangka menjadi juara di Semarang. Kami tadi hanya main biasa. Semoga ini menjadi awal baik kami. Mundah-mudah sirkuit di Yogyakarta dan Surabaya menjadi juara,” sahut Adianto. (DS)