Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Walikota Cirebon Open 2018] Dewangga Targetkan Juara
19 Maret 2018
[Walikota Cirebon Open 2018] Dewangga Targetkan Juara
 
 

Pemain tunggal anak-anak putra Dewangga Surya Negara asal PB Djarum berhasil menang dua game langsung atas Mochannad Riefky Wahyu Hidayat dengan skor akhir 21-7 dan 21-3 pada babak pertama bertempat di GOR Bima Cirebon, Senin (19/3).

Kata Dewangga yang juga pemain lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 ini, bahwa dirinya menargetkan juara di kejuaraan ini. Menurutnya, ia memiliki peluang untuk bisa menjadi juara, meski lawan-lawan kedepan lebih berat tapi tetap optimis.

Ya, yakin aja sih. Semoga aja, di awal kejuaraan tahun 2018 ini saya bisa lebih baik mainnya. Sejak bergabung tahun 2017 lalu, ini pertandingan kedua. Yang pertama di USM Open 2017 lalu hanya sampai 8 besar aja. Kali ini saya berharap permainan bisa keluar semua, sesuai dengan latihan,” sahut atlet kelahiran Boyolali 2006.

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Zuhdi Antusias Mengikuti Kejuaraan di Cirebon

Dewangga juga memberikan kata semangat kepada teman-teman yang akan mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di kota Pekanbaru, Riau pada tanggal 24 Maret hingga 26 Maret mendatang.

Teman-teman yang ikut Audisi Pekanbaru nanti, jangan mudah menyerah dan bermainlah sebagus mungkin. Keluarkan segala kemampaun dan semangat selalu. Itu yang pernah saya lakukan tahun lalu, hingga diterima di Kudus ini,” tutup atlet yang mengidolakan Liem Swie Kinh. (ds)

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Rizki Petik Kemenangan Di Turnamen Pertamanya