Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019] Dinar Tak Mau Mengulang Kesalahan
22 April 2019
[Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019] Dinar Tak Mau Mengulang Kesalahan

Kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Selatan Open 2019, hari Senin ini (22/4) telah berlangsung bertempat di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang. Pebulutangkis tunggal dewasa putri PB Djarum Dinar Dyah Ayustine akan kembali ambil bagian dalam persaingan di Kejuaraan Sirnas Seris ke dua ini.

Dinar mengaku tidak mau mengulangi kesalahannya pada seri pembuka Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019 awal April lalu. Kala itu, Dinar terpaksa tersingkir di babak perempat final, setelah melakoni pertarungan tiga game atas juniornya Alya Rahma Mulyani dengan angka akhir 20-22, 21-17 dan 13-21.

Di seri pembuka Djarum Sirnas kemarin aku kecolongan, jadi harus kalah di babak delapan besar. Untuk kali ini, pastinya aku nggak mau mengulang kesalahan dan nggak mau kecolongan lagi. Insya Allah saya sudah melakukan banyak persiapan jelang Djarum Sirnas kali ini. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar,” ungkap Dinar.

Dipercaya sebagai unggulan kedua pada kejuaraan Djarum Sirnas Seris ke dua ini, Dinar pun  berharap bisa tampil jauh lebih baik dari sebelumnya. Dinar berjanji akan lebih ngotot lagi mainnya. “Pastinya aku mau main lebih ngotot lagi dari sebelumnya. Sebetulnya di turnamen kemarin juga saya sudah main ngotot, cuma memang kecolongan saja. Tapi kali ini, aku mau bermain lebih baik lagi,”sahutnya.

Dari hasil kejuaraan Djarum Sirnas Premier Jawa Tengah Open 2019 lalau, Dinar mengaku sudah mengevaluasi penampilannya. “Aku sudah banyak memperbaiki kekurangan dan kelemahan aku dari dua turnamen terakhir. Intinya, aku harus lebih mantap lagi menjaga fokus di setiap pertandingan. Harus lebih dikontrol lagi kesabaran dan ketenangannya,” tandasnya.

Sementara itu, Dinar yang mendapat bye dari hasil undian, akan langsung bertanding di babak kedua nanti. Dan dijadwalkam Dinar berhadapan dengan wakil PB Kamajaya Merangin, Agdevika Rochmadani Sanjaya. (ds)