Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Jessica/Nethania ke Final
14 September 2018
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Jessica/Nethania ke Final

Ganda pemula putri PB Djarum Jessica Maya Rismawardani/Nethania Irawan akhirnya melangkah ke babak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2018. Tiket final diraih Jessica/Nethania setelah mengalahkan rekan satu klubnya Apik Sukma Sarasmita/Puspa Rosalia Damayanti pada laga semifinal, Jumat (14/9).

Berlaga di Gelanggang Remaja Tanjung Priok. Jessica/Nethania hanya butuh waktu 42 menit. Meski di game pertama Jesssica/Nethania menang dengan angka 21-15. Tapi tak mudah bagi Jessica/Nethania untuk meraih game keduanya tadi.

Jessica/Nethania dipaksa bermain dalam duel adu setting dan menang, 23-21. Kata Jessica dan Nethania bahwa di pertandingan tadi mereka merasa tegang, Karena pernah mengalahkan rekannya itu, akibatnya timbul ada rasa takut kalah.

Tegang tadi mainnya, karena sudah empat kali bertemu dan menang terus tapi malah grogi mainnya dan ada rasa takut kalahnya juga. Apa lagi di game kedua tadi sempat tertinggal duluan.”sahut Jessica dan Nethania berbarengan.

Yang pasti dari kitanya masuk-masuk dulu bolanya dan jika memimpin jangan dikendorin. Mereka ajak main rally dan satu-satu tadi. Jelasnya capek sekali tadi.”tambah Nethania.

Sabtu (15/9) besok, akan dipertandingan babak final. Jessica/Nethania akan berjumpa dengan wakil Exsit Jakarta Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose. Sebelumnya wakil Exist itu mengalahkan pasangan PB Djarum Febi Setianingrum/Mikala Kani dalam drama rubber game, 17-21, 21-17 dan 21-15.

Kita harus bisa meraih game pertama dulu dan lebih fokus. Lebih yakin aja. Bicara peluang pastinya ada dan semoga saja hasil di final nanti, bagus.”tutup Nethania. (ds)