Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Irdina Menang dari Pemain Unggulan
09 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Irdina Menang dari Pemain Unggulan
 
 

Irdina Naurah Mirza meraih satu tiket ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur 2017. Tiket itu diraih setelah di babak perempat final, atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 ini menang dari pemain yang diunggulkan diposisi empat asal Jaya Raya Jakarta Ratna Sekar Arum.

Berlaga di lapangan lima GOR Sudirman, Surabaya, Kamis (9/11). Tunggal remaja putri ini berhasil menang dua game langsung. Dan durasi waktu yang diperoleh hanya 32 menit. Game pertama Irdina menang 21-14 dan 21-17 di game kedua.

Usai tanding Irdina mengaku sejak game pertama dimulai dirinya sudah berhasil mengendalikan permainan lawan dan mendominasi jalannya pertandingan. Pukulan-pukulan test dari lawan sangat berbahaya, beruntung Irdina sudah mampu mengatasinya.

Baca juga: [Macau Open Grand Prix Gold 2017] Wahyu/Ade Bungkam Unggulan Delapan

“Intinya tidak banyak kasih poin kelawan. Permainan lawan juga sudah dibatasi, jangan sampai lawan pegang kendali sih. Ditanya kunci kemenangan, mungkin karena saya sudah pegang permainan lawan.” sahut Irdina.

Di babak semifinal, Jumat (10/11) besok. Irdina akan bertemu dengan rekan satu klubnya Sheila Dinda Kurniawan. Menurut pengakuan Irdina, kalau di pertandingan belum sama sekali berjumpa dengan Sheila. “Hanya latihan sih kita pernah bertemu. Insya Allah Optimis. Harapannya semoga masuk final aja,” jelasnya lagi. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Menangi Perang Saudara, Pramudya/Indah ke Semifinal