Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Kemenangan Aldo Hanya Modal Keyakinan
25 Juni 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Kemenangan Aldo Hanya Modal Keyakinan

Pebulutangkis tunggal taruna putra yang juga lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 asal kota Balikpapan Muhammad Aldo Apriyandi merebut kemenangan perdana di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019 pada laga yang berlangsung di GOR KONI Bandung, Selasa (25/6) ini.

Kemenangan Aldo didapat setelah berhasil membungkam pebulutangkis asal kliubĀ Hi-Qua Prima BandungĀ Revan Setya Hazprabu dalam durasi pertarungan hanya selama 20 menit pada babak pertama. Aldo yang bertanding di lapangan dua akhirnya menang dua game langsung dengan skor akhir 21-9 dan 21-12.

Selama bertanding tadi, permainan Aldo belum menemukan kendala. Namun dengan situasi di GOR KONI Bandung ini Aldo harus ekstra berhati-hati dalam mengolah permainan. Apa lagi lawan yang dihadapi kali ini, belum pernah dijumpai Aldo sebelumnya.

"Untuk hari ini mainnya belum ada kendala, hanya situasi lapangan rada beda kali ini seperti ada gelapnya dan berangin. Ya harus lebih siap aja sih di pertandingan ini. Belum pernah ketemu sih, tadi mainnya hanya jaga dari diri sendiri. Jangan banyak mati-mati sendiri tadi dan lebih banyak jagain angka aja." kata pebulutangkis kelahiran tahun 2001.

"Kemenangan hari ini hanya bermodalkan keyakinan aja." sahut Aldo ketika ditanya kunci kemenangan tadi.

Lolos ke babak dua Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019 nanti. Untuk kali pertamanya, Aldo akan menjamu pebulutangkis asal klub Kaypi Badminton Aditya Rizqi Sabilliah. Meski belum pernah jumpa, namun Aldo mengaku siap menghadapi lawannya nanti.

"Intinya lebih siap aja, walau belum pernah bertemu." tutup Aldo. (ds)