Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Asghar/Rian Lolos ke Semifinal
30 Maret 2017
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Asghar/Rian Lolos ke Semifinal
 
 

Pertandingan ganda putra remaja, Kamis (30/3) di GOR Hevindo, Balikpapan. Pasangan PB Djarum Asghar Herfanda/Rian Canna Varo akhirnya lolos kebabak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2017.

Asghar/Rian berhasil menang dua game langsung atas pasangan Jaya Raya Jakarta Jaya Alfian hudha/Muhammad Yahdil Ansar pada babak perempat final malam tadi. Walau dapat perlawanan, tapi Asghar/Rian bisa mengendalikan permainan.

Dalam durasi waktu 34 menit, Asghar/Rian mampu menaklukan lawan ini dengan dua game langsung. Di game pertama Asghar/Rian menang ketat 21-18 dan game dua 21-17.

kita mainnya sudah lumayan enak. Bisa kontrol bola lawan tadi. Lawan juga ketekan duluan. Yang bahaya dari lawan tadi, bola-bola panjang dan smash kerasnya. Kalau ditanya rahasia kemenangan tadi, hanya berdoa dan jaga kominikasi,” sahut Rian.

Lolos kebabak semifinal, Jumat ( 31/3) besok. Rian mengaku harus bisa fokus dilapangan dan juga konsisten lebih dijaga lagi. Bermain totalitas tanpa takut. “Berdoa dan menang kalah belakangan terpenting main totalitas aja. ya, target juara lah, apalagi tinggal dua pertandingan. Pokoknya mati-matian aja mainnya,” beber Rian. (ds)

 

Foto dari arena Djarum Sirnas Balikpapan bisa diakses di sini.