Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Asghar/Sang Ayu Pastikan ke Partai Puncak
15 November 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Asghar/Sang Ayu Pastikan ke Partai Puncak
 
 

Pasangan campuran taruna Asghar Herfanda/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani pastikan melangkah ke partai puncak Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2019, setelah pada laga semifinal, Jumat (15/11) tadi Asghar/Sang Ayu mengalahkan rekan satu klubnya di PB Djarum Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Kelly Larissa bertempat di GOR Wilis Madiun.

Meski menang dua game langsung dengan angka, 21-10 dan 21-19. Tetapi ada rasa kepanikan dalam diri Asghar/Sang Ayu karena lawan yang dihadapinya selama 26 menit tadi merupakan juniornya. Pastinya jika hasilnya haruslah memuaskan.

"Sebenarnya kita panik tadi, karena kalau kalah sama mereka jadi malukan. Sebab mereka itu junior kita. Memang diiawal-awal mereka mau ngelawan juga tetapi setelah angka 11 keatas kita berdua mulai bisa membaca permainan mereka. Padahal tak jauh bedalah tipikal permain mereka dengan kita berdua sih. Kita berdua harus pandai menjaga pukulan Rayhan tadi, dia pukulan kenceng banget." jawabnya Asghar.

Bicara soal rahasia kemenangan Asghar/Sang Ayu tadi. Kata Sang ayu bahwa selain yakin dengan kemampuan sendiri tetapi sebelum bertanding kita harus percaya diri. Karena kalau tak percaya diri permainan jadi tidak bisa keluar semua seperti ada kendala.

Asghar/Sang Ayu akan kembali berjumpa dengan rekan satu klubnya di partai puncak Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019, Sabtu (16/11) besok. Tetapi hingga berita ini di buat, Asghar/ Sang Ayu masih menunggu pemenang antara pangan juniornya Rahmat Hidayat/Febi Setianingrum dengan rekan seangkatnya M. Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari.

"Jumpa rekan lagi, ya pastinya lebih lepas lagi saja dan optimis sih." ungkap Sang Ayu.

"Yakin dan lebih enak lagi saja sama percaya dirilah, karena kalau sudah percaya diri mainnya jadi lebih enak sih." sahut Asghar menutup wawancara. (ds)