Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Djarum Sirnas Seri Delapan Telah Dimulai
06 November 2017
Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Djarum Sirnas Seri Delapan Telah Dimulai
 
 

Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) seri ke tujuh baru usai digelar pekan lalu dan mulai hari ini, Senin (6/11) sampai hari Sabtu (11/11), Djarum Sirnas ke delapan telah dimulai. Bertajuk Djarum Sirnas Premier Jawa Timur 2017, Kota Surabya pun kembali dipercaya menjadi tuan rumah ajang ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, GOR Sudirman kembali dipercaya menjadi tempat berlangsungnya turnamen ini dipertandingkan. Sebanyak 708 pebulutangkis dari berbagai klub tanah air turut meramaikan turneman ini. Bahkan beberapa nama penghuni Pelatnas PBSI juga ikut berpartisipasi di Djarum Sirnas terakhir tahun 2017 ini.

"Kalau melihat gelaran serupa di dua tahun lalu, Jatim ini mendapat predikat Sirnas terbaik. Selain kualitas mutu penyelenggaraan yang baik, juga jumlah peserta bertambah banyak. Semoga kali ini pun kami bisa menjadi pelaksana yang sukses," ungkap Bayu Wira, Ketua Panitia Pelaksana.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Alberto Dipaksa Main Rubber Game

Tahun lalu Djarum Sirnas Premier Jatim terpecahkan rekornya. Kali ini sebanyak 708 pebulutangis dari berbagai klub Indonesia, dan ada beberapa dari pelatnas turut serta. Total hadiah yang kami tawarkan di Djarum Sirnas Premier kali ini pun lebih besar dibanding tahun lalu. Tahun lalu kami hanya mengucurkan dana sebesar Rp 260 juta. Sementara untuk tahun ini kami sudah menyediakan hadiah total Rp 360 juta untuk para pemenang,” jelas Bayu.

Tak hanya di GOR Sudirman yang terletak di Jalan Kertajaya. GOR Sony Dwi Kuncoro Batminton Hall, Medokan, juga akan menjadi tuan rumah selama tiga hari mulai besok, Senin (6/11) hingga Rabu (8/11) untuk kategori remaja. Selain akan mempertandingkan kategori usia dewasa, Remaja U-17, dan Taruna U-18, juga akan menyuguhkan pertarungan dari kategori Veteran. Total hadiah ratusan juta pun telah siap diperebutkan. (ds)

Baca juga: [Bitburger Open Grand Prix Gold 2017] Fajar/Rian Runner Up