Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Bernadus/Leo Juara Ganda Putra Remaja
18 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Bernadus/Leo Juara Ganda Putra Remaja
 
 

Ganda putra remaja PB Djarum Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Leo Rollycarnando akhirnya berhasil menjuarai Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2017. Di laga final, Sabtu (18/3), Bernadus/Leo mengalahkan Fathkul Rozzi/Giovani Fevta Wijaya asal Exist Jakarta dalam drama tiga game di GOR Arie Lasut, Manado.

Bertanding di lapangan satu, Bernadus/Leo terlebih dulu meraih game pertama dengan skor 21-17. Tapi di game kedua justru mereka harus rela melepasnya dengan skor tipis 19-21. Di game tiga, Bernadus/Leo langsung melesat dan tak bisa dikejar lawan. Bernadus/Leo menang 21-15 dalam waktu 75 menit.

"Sesuai dengan target ya. Memang game dua lepas karena lawan lebih agresif mainnya dari pada kita. Tapi game tiga kita lebih yakin dan kurangin banyak salah aja sih. Harapannya bisa mempertahankan gelar aja dan kalau bisa mau cona di level taruna. Mungkin yang harus di benahi saya pribadi, jangan buat salah dan tambah power aja sih," ujar Bernadus.

"Harapan ya ingin lebih baik pastinya dan prestasi biaa bertambah lagi. Ya kedepannya powernya harus sudah bertambah. Kalau bertanding suka hilang fokus dan konsentrasi, mungkin itu yang harus saya benahi." tutur Leo.

Sementara itu di nomor ganda putri taruna, pasangan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Lisa Ayu Kusumawati memenangi laga perang saudara, Indah Cahya S/Metya Inayah Cindiani. Febby/Lisa menang dua game langsung 26-24 dan 21-15. (ds)