Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Sirnas Pekan Baru Kelompok Remaja : Kevin Sanjaya, Satu Gelar Juara dan Satu Runner-Up
18 April 2010
Sirnas Pekan Baru Kelompok Remaja : Kevin Sanjaya, Satu Gelar Juara dan Satu Runner-Up
 
 

Kevin Sanjaya yang tampil di dua partai final Sirnas Pekan baru akhirnya hanya meraih satu gelar juara dari nomor ganda Remaja putra mempertemukan pasangan sesama PB Djarum. Kevin yang berpasangan dengan Kenny saat menjuarai Sirnas Balikpapan dan Kenny yang menjadi juara Djarum Arena Cirebon bersama Arya Maulana, harus saling berhadapan di Sirnas Pekan Baru ini. Kevin kali ini dipasangankan dengan Arya Maulana, sedangkan Kenny dipasangkan dengan Rafiddias Akhdan Nugraha.

Kevin/Arya berhasil menang 21-15 di set pertama. Memasuki set kedua, giliran pasangan Kenny/Rafiddias yang memimpin. Namun, mereka gagal menjaga keunggulannya. Setelah tercatat unggul cukup jauh dengan 8-14, satu per satu Kevin/Arya menipiskan ketertinggalan dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di 15-15, untuk kemudian menang dengan 21-19.

"Senang bisa menang lagi," ungkap Kevin.

Bagi Kevin ini merupakan gelar keduanya, sedangkan bagi Arya ini gelar Sirnas pertamanya tahun ini. Tetapi langkah Kevin untuk memborong dua gelar sekaligus terganjal di nomor ganda campuran. Kevin yang berpasangan dengan Febriani Endar Kusumawati ditaklukkan unggulan kedua Fikri Ikshandi/Della Augustya 15-21, 19-21. Dengan hasil ini menegaskan Kevin dapat juara ketika dipasangkan dengan siapapun ditilik dari tiga gelar Sirnas 2010 yang diperolehnya. Sebelumnya Kevin juara Sirnas Balik Papan bersama Kenny dan juara ganda campuran Sirnas Manado dengan Febriani. (IR/hk)

Juara Kelompok Remaja :

Tunggal Putra : Fikri Ikhsandi (Tangkas)

Tunggal Putri : Elisabeth Matindas (SGS Elektrik)

Ganda Putra : Kevin Sanjaya/ Arya Maulana (Djarum)

Ganda Putri : Afni Fadila/Putri Sekartaji (Ragunan)

Ganda Campuran : Fikri Ikhsandi/Della Augustya (Tangkas)