Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Noval Lolos ke Final
17 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Noval Lolos ke Final
 
 

Noval Ramadhan asal PB Djarum berhasil menang dua game langsung atas Yosua asal Victory Bogor di babak semifinal tunggal putra taruna, Jumat (17/3). Kemenangan ini membawa Noval lolos ke partai final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2017.

Berlaga dilapangan satu GOR Arie Lasut, Manado. Pertahanan Noval mudah ditembus oleh lawan di game pertama. Dengan keuletan Noval berusaha bangkit dan mengejar bola-bola serangan lawan. Kegigihan Noval di game ini, membuahkan hasil dan Noval menang 21-18.

Di game dua, Noval tidak terlalu mengeluarkan keringat banyak. Pasalnya, permainan lawan mudah ditebak oleh Noval. Game ini, Noval menang dengan skor telak 21-7 tepat di menit ke 30.

Iya game pertama masih cari-cari mainnya sih. Tapi saya juga tadi sudah lepas mainnya, tidak ada beban. Walau pernah kalah dari lawan ini. Intinya tidak boleh banyak mati aja dan percaya diri aja,” jelas Noval.

Di final, Sabtu (18/3) besok, Noval akan menjamu Nyoman Tryadnya Arya Kurniawan asal Jaya Raya Jakarta. Dari dua kali pertemuan terakhir, Noval selalu kalah. Tapi kali ini, Noval mengaku lebih optimis dan yakin kalau di final bisa mengimbang lawan ini. (ds)